Layanan Call Center 24 Jam Bank Danamon
Update Monday, October 1, 2018 at 4:06 PM. by Daftar Terbaru Terkini Dalam topik Call center
Berdiri tahun 1956 dengan nama Bank Kopra dan bertukar nama jadi Bank Danamon semenjak 1976, PT Bank Danamon Indonesia Tbk. ialah salah satunya bank swasta di Indonesia. Bersamaan dengan perubahan usaha, Bank Danamon ikut berkembang serta ada di tempat ke-6 menjadi bank paling besar di Indonesia.
Berdasar pada asetnya, Danamon mempunyai jaringan yang banyaknya seputar 2.074 di akhir Juni 2015. Service yang dikasihkan Danamon mencakup mass market, perbankan komersial serta Usaha Kecil Menengah (UKM), perbankan ritel, usaha kartu credit, perbankan syariah, perbankan korporasi, dan treasuri. Diluar itu, ada juga pasar modal serta instansi keuangan yang di dukung oleh lainnya kantor cabang konvensional, unit Danamon Taruh Pinjam (DSP) serta unit Syariah, dan kantor-kantor cabang anak perusahaannya.
Bank Danamon menjadi perusahaan terbuka yang mempunyai beberapa layangan perbankan dari mulai tabungan, investasi, utang, service kontan management, asuransi, dan lain-lain. Menjadi perusahaan terbuka, Bank Danamon sudah tercatat di Bursa Dampak Indonesia (BEI) dengan kode saham BDMN. Bank Danamon sama dengan bank-bank yang lain juga menyiapkan service call center 24 jam untuk memberi kenyamanan serta keringanan pengendalian finansial pada beberapa nasabahnya. Service call center Bank Danamon dapat dihubungi setiap saat serta dari tempat mana saja bahkan juga di luar negeri sekalinya.
Tidak cuma untuk beberapa nasabah, service call center 24 jam yang dipunyai Bank Danamon juga diperuntukkan untuk beberapa calon nasabah yang ingin tahu lebih jauh lagi mengenai beberapa produk yang di tawarkan Bank Danamon. Menghubungi call center Bank Danamon jadi langkah awal yang pas sebelum hadir langsung ke kantor cabang paling dekat.
Pada umumnya, Bank Danamon menyiapkan beberapa produk, seperti
Tabungan, baik berbentuk Rekening Koran ataupun Rekening Tabungan serta Giro
Permodalan untuk usaha baik usaha mikro, kecil, menengah, atau korporasi dengan proses yang cepat serta nyaman.
Investasi yang akan dilayani spesial oleh sisi Treasury, contohnya saja buat Anda yang ingin berinvestasi dengan beli Surat Utang Negara (SUN) serta Obligasi Ritel Indonesia (ORI) yang disebut obligasi yang diedarkan Negara.
Asuransi, lewat anak perusahaan Adira Insurance.
Service produk syariah dengan pilihan produk dengan pola Mudharabah (buat hasil) atau Wadiah (tabungan aman) yang sama dengan prinsip syariah
Untuk tersambung dengan call center Bank Danamon, Anda tinggal mendesak nomer Hello Danamon 1-500-090. Triknya:
Buat yang ingin menghubungi Hello Danamon dengan fixed line (telephone rumah/kantor), Anda dapat lewat nomer 1-500-090 (tiada kode ruang).
Bila memakai handphone (dari ruang manakah juga di Indonesia) cukup hanya mendesak nomer 1-500-090 (tiada kode ruang). Cost yang dipakai ke penelepon ialah cost lokal.
Sambungan di luar negeri dapat lewat nomer telephone dial (+62) (21) 23546100.
Lewat Hello Danamon, Anda dapat lakukan pengaduan dan memperoleh info perbankan berkaitan dengan info saldo, mutasi rekening, pergantian PIN Telephone, dan lain-lain. Di bawah ini service yang bisa dikerjakan melalui Hello Danamon.
Aktifkan kartu credit Bank Danamon sebelum dipakai.
Memblok rekening Bank Danamon bila berlangsung permasalahan dengan nasabah.
Cek serta bertanya transaksi yang meresahkan.
Mencari tahu mengenai promosi kartu credit Bank Danamon, contohnya potongan harga hotel, pesawat, rumah makan, serta sebagainya
Cek perbandingan kurs rupiah serta dolar
Langkah memakai kartu credit Bank Danamon diluar negeri termasuk juga biayanya
Langkah transfer uang ke luar negeri
Langkah transfer uang beda rekening bank serta sebagainya
Spesial berkaitan dengan perlakuan aduan nasabah, Anda dapat juga mengemukakan aduan lewat e-mail hellodanamon@danamon.co.id atau langsung hadir ke kantor cabang paling dekat. Staf Bank Danamon akan menindaklanjuti aduan Anda dalam periode waktu penyelesaian 20 hari kerja. Bila tidak senang dengan jalan keluar yang di tawarkan, nasabah dapat lakukan mengajukan permintaan ke Bank Indonesia lewat kontak center 1-500-131 atau kontak center OJK di 1-500-655.
Jangan Lupa:
Layanan Call Center 24 Jam Bank Danamon
Artikel ini diposting dari blog Daftar Terbaru Terkini, Monday, October 1, 2018, at 4:06 PM dalam topik Call center dan permalink https://daftarterbaruterkini.blogspot.com/2018/10/layanan-call-center-24-jam-bank-danamon.html. 511. Jangan lupa baca artikel terkait dan tinggalkan komentar anda.Baca juga artikel yang lain:
Subscribe to:Post Comments (Atom)
10 Tulisan Terakhir
Popular Posts
-
Daftar Harga Helm GM Terbaru Desember 2015 - Sudah sepantasnya seseorang yang memiliki sepeda motor untuk berusaha menjaga keselamatan diri...
-
Spesifikasi dan Harga CB150R StreetFire Special Edition Terbaru yang baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu (11/12/2015) kini sudah bisa...
-
Skuter Listrik dari Italia "Scooter Elettrico Me" - Kali ini hadir lagi sebuah produk skuter dari negara Italia. Dari negara terse...
Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.
1 Komentar untuk "Layanan Call Center 24 Jam Bank Danamon"Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www , SmsQQ , com
July 31, 2019 at 12:38 AMKeunggulan dari smsqq adalah
*Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
*Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
*Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
*Bonus Setiap Hari Dibagikan
*Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
*Bonus referral 10% + 10%
*Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
*Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )
Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66
Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
BBM: 2AD05265
WA: +855968010699
Skype: smsqqcom@gmail.com
bosku minat daftar langsung aja bosku^^
Post a Comment