Hari Ini

Lowongan Kerja Surabaya Oktober 2013di PT Bank Kesejahteraan Ekonomi

Update Tuesday, October 8, 2013 at 4:39 PM. Dalam topik Informasi,lowongan kerja terbaru



Lowongan Kerja Surabaya Oktober 2013-Selamat sore para sobat Informasi Terkini, kali ini admin akan berbagi info lowongan kerja Surabaya oktober 2013. Lowongan kerja selalu menjadi trend pencarian didunia maya, selain pencarian-pencarian yang lain karena saat ini memang sungguh sangat ketat persaingan untuk mendapatkan sebuah perkerjaan.


Nah info lowongan kerja Surabaya Oktober 2013 kali ini admin dapatkan dari sumber yang jelas, sehingga patut dicoba bagi anda yang sedang mencari perkerjaan atau ingin pindah kerja. Sebuah Bank Swasta di Surabaya yaitu PT Bank Kesejahteraan Ekonomi adalah salah satu Bank Nasional yang menyandang Sangat Bagus dalam rating infobank selama 16 tahun berturut-turut (1995-2011) mengundang anda untuk mengambil bagian dalam pengembangan usaha yang akan datang untuk posisi sebagai Back Office.

Lowongan Kerja Surabaya Oktober 2013 di PT Bank Kesejahteraan Ekonomi untuk posisi Back Office selengkapnya sebagai berikut :

Nama Perusahaan : PT. Bank Kesejahteraan Ekonomi
Lowongan Kerja : Back Office
Lokasi : Surabaya

Kualifikasi Khusus :
1. Pendidikan Min. S1 Manajemen/Akuntansi
Kualifikasi Umum :
1. IPK minimum 2.75
2. Bermotivasi tinggi dan mampu bekerja sama dalam tim
3. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
4. Berkepribadian dan berpenampilan menarik
5. Penempatan Surabaya

Bagi anda yang memenuhi kualifikasi diatas, kirim lamaran lengkap disertai pas foto terakhir dan gaji yang diinginkan ke :
HRD Manager
PT. Bank Kesejahteraan Ekonomi
Jl. Tunjungan 42 - 48 Surabaya

Nah demikian tadi informasi tentang Lowongan Kerja Surabaya Oktober 2013 sebagai Back Office di PT Bank Kesejahteraan Ekonomi. Sebagai saran dan masukan selain usaha untuk mendapatkan kerja dengan melamar ke perusahaan-perusahaan yang sedang buka lowongan tentunya doa kepada Tuhan Pemilik Rejeki tetap diperlukan agar jalan rejeki Anda semakin terbuka.Amin, semoga bermanfaat dan ikuti update terbaru informasi lowongan kerja hanya di Informasi Terkini.Jika Anda ingin melihat lowongan kerja di jakarta anda bisa baca lowongan kerja terbaru di tvOne Oktober 2013.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Surabaya Oktober 2013di PT Bank Kesejahteraan Ekonomi"

Post a Comment