Hari Ini

Kumpulan Puisi Cinta Romantis Terbaru

Update Wednesday, September 11, 2013 at 11:51 AM. Dalam topik Puisi

Kumpulan Puisi Cinta Romantis Terbaru ~ Cinta adalah sebuah emosi dari kasih sayang yang kuat dan ketertarikan pribadi. filosofi cinta merupakan sifat baik yang mewarisi semua kebaikan, perasaan belas kasih dan kasih sayang. Kalau ngomongin soal cinta admin sendiri juga gak ngerti dan gak tau banget soal cinta.

Cinta Romantis

Kali ini admin blog Informasi Terkini mau bagi info menarik tentang Puisi Cinta. yang romantis, mengharukan, dan penuh dengan kasih sayang tentunya. Berikut ini ada beberapa koleksi Kumpulan Puisi Cinta yang bisa kalian baca secara langsung :

Cinta berombak berbunga anggrek

Saat indahmu ku jadikan sebuah tajuk
Tajuk kata memuisi berasal dari benak
Raga terbawa tersapu dalam ombak
Gelombangnya yang beriak-riak
Yang namun membawa arah berbalik

Kadang juga hati ini penuh kritik
Karna asa harap ini serasa tak bertepuk
Karna hangat aura itu tak dapat ku peluk
Hanya dapat pandangku dengan mata terbelalak
Hanya dapat pendamku dengan kepala tertunduk

Rasa semula biasa kini terus memuncak
Dengan serasa sinar yang terus berufuk
Pancarkan sinar cintanya hingga merasuk
Walau tak membias buat hati serasa menusuk
Namun di ketinggian hati ini menampak
Oleh pesona mu yang kian cantik
Oleh indahmu walau hanya di pucuk
Tapi yakinku kau lah yang terbaik
Ditaman yang penuh terurai bunga anggrek
Bunga dengan warna terpancar di kelopak
Warna yang kadang terpandang unik
Hati ini menggebu tergoda untuk memutik
Namun sayang karna terurai dengan lentik

Tangan ini mungkin kotor karna bersisik
Jiwa ini mungkin tak akan cocok
jika bersama indah itu berjejak

Hati ini pun merajuk
Tapi ini jua dari hati berbijak
Yang tak ingin juga melonjak
Jua dikata membesar pasak
Walau masih tanda tanya apakah ku menamak

Kau dari hatiku yang kurujuk
Kau untuk asa yang kubujuk
Kau hati mu ku busur menombak
Semua ini dari hati yang berkehendak

===============================

Jenuh

Semangat terkadang luluh
Kala niat jauh merengkuh
Bawa jenuh ke hadap jiwa
Belah kedamaian
Bisukan kata-kata

Bagai senja menghapus siluet cahaya
Gantikan sinarnya dengan gelapnya
Sambut dawai
Redakan gelisah
Di jiwa.

Engan ku terlibat
Dalam mimpi indah walau sesaat
Biarlah….
Pada malam ku terjaga
Agar lelap tak mendekap.

===============================

Kau Dimana

Tinggalkan nadir ku ketika ingin
Mencari.
Sibak kan selubung apa saja yg menghalangi.
Kepada angin
Tak lelah ku tanya
Kepada musim tak henti ku cari
Isyaratnya.
Kepada misteri
Tlah ku coba
Ungkapkan teka-teki.
Lantas…di manakah dirimu adanya..wahai
Separuh hati..

Jangan biarkan aku lelah mencari
Jangan betahkan dirimu di tempat tersembunyi
Jangan sisakan waktu ku tanpamu,
Di hari esok dan nanti.

=============================

Mengertilah

Lepaskanlah aku, karna aku tak pantas untukmu..
Maafkan aku, karna tlah sakiti hatimu..

Aku tau. . .
Meminta maaf adalah hal
yang termudah. Dan mungkin
kau sulit ‘tuk memaafkannya..

Namun, mengertilah..
Ku tak mungkin mencintaimu
karna hatiku tlah dimiliki dia..

Dan bila aku dan dia
tak bisa bersatu lagi,
mengertilah aku belum bisa membuka hatiku untukmu..

Maaf untuk kesekian kalinya, aku tak bermaksud menyakitimu..
Namun, aku tak ingin engkau terlalu berharap padaku,
karna aku belum tentu bisa memberimu
harapan ituu..

Mengertilah diriku..

==============================

Permintaan Hati

Angin pagi ini merasuk relung jiwaku
Kesejukan seketika mengalir ke seluruh tubuhku
Kicauan burung terdengar merdu di telingaku

Ada bisikan lembut menyapa hati
Sebuah rasa yang mendadak mengusik sepi
Ku coba tepis tapi tetap kembali

Hatiku tergoda rindu
Pada seseorang yang pernah kutunggu
Namun masih pantaskah aku menunggu

Dia tak lagi milikku
Dia tak lagi di dekatku
Dia tak mungkin lagi di sisiku

Tersadar aku dari mimpi
Keindahan cinta dan rindu pada dia yang mencintai
Kehangatan kasih dari dia yang menyayangi

Namun mimpi tetaplah mimpi
Bunga tidur yang takkan terulangi
Meski ku berusaha untuk tidur kembali

Rabb yang Menggenggam hati
Ampuni aku yang tak tahu diri ini
Berharap cinta dari selain Engkau Sang Pemilik Hati

Rabb Yang Maha Tahu apa yang tersembunyi
Bangunkan aku dalam keagungan cinta-Mu yang suci
Tolong simpankan cintanya dalam sudut hatiku yang terkunci
Agar aku bisa tetap memiliki meski tak ingin menikmati

Ya Allah yang Maha Rahman
Limpahkan aku hanya dengan cinta dari orang-orang yang mencintai-Mu
Kirimkan aku cinta yang bisa membawaku pada kesempurnaan dzikirku pada-Mu

Nah itulah beberapa koleksi dari saya mengenai Kumpulan Puisi Cinta Romantis Terbaru yang mungkin bisa membuat kalian tersentuh. Sekian dan termna kasih atas kunjungan para pembaca, semoga bermanfaat.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Kumpulan Puisi Cinta Romantis Terbaru"

Post a Comment